Sabtu, 26 September 2009

Gila, gue cinta banget sama mereka!!!

Copy from Facebook notes :
Dinda Fitrianti wrote this post


BASKET 31
Today at 12:36pm

satu hal yang gue tau tentang basket cewe 31 , KOMPAK , RAMEE .
gue seneng bisa masuk tim 31 .
kita selalu nyelesain masalah kita rame rame, gak ada yang kita sembunyiin anatara satu dan yang lainnya .
gue awal masuk dan awal kenal kaka kelasnya ramah , baik , adan selalu suport .
selama gu kenal basket gue belom pernah senyaman ini , senyaman sama kalian .
kalian ada di setiap gue butuh , kaloian selalu siap membantu .
jujur gue bangga banget bisa jadi kapten kalian , gue bangga karna bisa bikin basket adalah ekskul yang terkenal terkompak di sekolah .
kita punya kebiasaan , stiap pulang sekolah kumpul di lapangan,hahah
lapangan udah kaya milik pribadi , atau engga ngumpul di kantin abang yamin , hahaha
tapi gak tau kenapa gue ngerasa kekompokan itu melekatnya cuma setahun doang , makin kesini kita makin punya egois masing masing .
oke gue juga gak makasa untuk balik lagi kaya dulu .
tapi coba deh inget inget perjalanan kita bisa sampe kaya gini gmana ???
kita bisa sampe di titik ini berkat kekompakan kita rame rame .
hmm, jadi inget lawan 34,pskd, dll .
dan jadi inger waktu kita menag di 4 cup , dan kartini .
sikap optimis kita rame rame gak ada yang nandingin .
kita kaloah , tapi hebatnya kita masih bisa senyum , dan kita punya motifasi buat perbaikin kekurangn kita .
gue seneng bisa kenal dan menjadi anggota di kalian .
kalian udah gue anggep jadi sodara gue .

gue berharap kebersamaan kita gak ilang gitu aja yaaa , miss you all

gue kangeen kita yang dulu , gue sayaaaang samaaa kaliaaan .
lovee youu :)





(photo cannot copied)



#4 DINDA
#5 TASYA
#6 DELLA
#7 CUMBAI
#8 ULA
#9 JEJE
#11 DEVI
#12 ARMINA
#13 MELLA
#14 TANTI
#15 MANDA

DAN SETERUSNYA PARA JUNIOR JUNOR , hehehehehe
semangat teruss yeeee hehehe

Written 30 minutes ago · Comment · Like / Unlike · Report Note You, Laura Hadil, Dinda Fitrianti and Maria Margaretha like this.

Akira Frea Chiarahuehe thanks ka udah di-tag :)
ah BIG LOVE FOR BASKET 31 ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ kalo ga salah ngitung itu ada 31 hehe :))


(right, sbenernya ini ditujukan ke angkatan diatas gue, tapi Ka Dinda nge-tag gue sbg pendatang barunya, welcome to the team guys,we are family, nothing cant destroyed our friendship :* sok inggris deh hehe LOVE YA!)



here we are!



ah sedih deh bacanya ahuahuahua padahal gue masih baru bgt gabung, tapi mreka solid banget. mreka bilang gaka ada tuh yang namanya perbedaan status, ga ada yang ga bisa, smua pasti bisa!

mreka slalu support gue krn gue ya basicly emang gue ga bisa main dengan baik dan benar...mreka ga nganggep gue sbg adek kelas, tapi sbg teman, yep teman satu tim, ga ada senioritas, senior shrsnya ngajarin kita yg junior untuk bisa jadi lebih baik.........huaa you all!


*KiKa : Ka Devi, Ka Dinda, Ka Ula, Ka Maria "cumbay"
Intaaaan, Ka Tasya, Ririn, Rifa "papay", gue
bawah : Ka Mella :)

Tidak ada komentar: