Senin, 14 September 2009

Bukber Basket 31

hello dear!!!
tau gak hari ini hari senen, hehe gue ga sekolah...........capek bgt abis sanlat huehe cerita ntar deh
nah hari ini gue buka bareng sm basket 31 di rumah ka Della hehe asik deh foto2 main kartu makan etc
pertama ngumpul dulu di 31 brangkat brg gitu
gue pergi kesan brk ka dinda, ka ula, ka maria, ka mella, boyo, yudis sm inal. nah kita kesana naik motor, konfoy gitu deh. tadinya gue brangkat sm inal, tapi guenya ga enak sm dia, yaudah jdnya gue sm ka dinda aja, ka mella yg sm inal. terus brangkatlah kita nih, eh terus gue sm ka dinda ketinggalan gara2 takut ada delman gitu haha alhasil gue nabrak triplek deh wkwk
nah ketemu deh sm rombongan di dpan LP cipinang terus lanjut kerumah ka della di pondok kopi. macet ey

sampe sana ada ka manda, terus kita foto2 main kartu eh ga kerasa udah buka aja hehe
terus mbee ama ka tasya dtg bedua naik motor
udah gitu kita makan deh asik asik, tapi sebelum itu kita sholat dulu hehe

abis itu main2 lagi, terus pulang deh huhu ka tasya, mbee, yudis, boyo, ka mella sm inal masih di rumah ka della wah asik ya bisa lama
pulang gue slm sm ortu ka della, slm sm kaka kelas, slm sm ka tasya sm inal udah kayak salam sm emak bapak gue, haha ka tasya kaya emak gue si inal kayak bapak2 pake peci wk kata dia gue harus slm kayak gitu soalnya adek kelas skrg pada songong haha canda nal
trs gue pulang sm ka dinda nah ditengah jalan pindah ke motor ka maria krn searah hem yaudah gitu doang hm
cepet bgt ye? ga sik ye? segitu doang ye haha

xoxo,
nb : upload foto later yaa

Tidak ada komentar: